Senin, 21 Mei 2012

Stiker label Nama Anak

menawarkan  produk yaitu stiker label dengan di beri vareasi gambar lucu yang bisa di tambahkan foto anak, tulisi nama dan alamat.
Fungsi dari stiker label nama ini tentunya untuk ditempel di berbagai properti sekolah milik anak, baik itu di buku tulis, buku pelajaran, kotak pensil, pensil, dll yang berpungsi sebagai identitas pemilik agar barang-barang anak tidak tertukar dengan milik orang lain.
berikut adalah analisi peluang usaha Stiker Label Nama berdasarkan pengalaman saya pribadi dalam menjalankan usaha ini, harga nya cukup terjangkau 1 lembar ukuran A4 cuma 12 rb rupaih bisa memuat beberapa macam stiker label Nama anak.


 stiker label anak ini macam2 pilihan kartun mulai dari saun the seep dan kartun yang lain dan bisa juga dikasih photo anak.harganya juga mura cuma Rp. 12.000,00 .
Contoh stiker label bisa dikasih photo , nama , alamat , untuk penamaan label buku pelajaran biar tidak tertukar . lucu2 untuk pemilihan warna maupun kartunnya .
itu contoh stiker label nama bisa dikasih kartun2 lucu , saun the seep , dall cuma 12 rb rupiah dapat 30 stiker label nama dan 3 frame stiker label .

1 komentar:

  1. trimakasih ya saya mau mencoba nyya untuk bisnis ini mudahan sukses ya, Aamiiinnnn

    BalasHapus